21 Kecamatan Plus 23 Cabor Dipertandingkan

Besok, Porwil Medan 2023 Dibuka di Mabar

MEDANSPORT.ID - MEDAN - Besok, Selasa (21/2/2023) dimulai gelaran Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) ke-8 Medan. Event olahraga antar kecamatan se-Kota Medan dibuka di lapangan sepakbola Mabar, Jalan Mangaan, Medan Deli, Medan.

Ada sekira 21 kecamatan yang berpartisipasi dengan 23 cabang olahraga dibagi dalam tiga wilayah. Hanya saja, kata Ketua Umum Koni Medan, Drs Eddy Sibarani, perhelatan Porwil kali ini beda dengan tahun sebelumnya. Pasalnya, menurut Eddy, Porwil Medan tahun ini dikemas lebih semarak, termasuk acara pembukaan dan penutupan yang dirangkai dengan sederet hiburan.

Seperti atraksi plus lucky draw untuk pengujung dengan hadiah utama satu unit sepeda motor. "Untuk itu saya harap gelaran kali ini lebih sukses ketimbang di tahun sebelumnya,” ucap Eddy Sibarani di hadapan jajaran Pengurus Koni Medan ketika memimpin rapat persiapan akhir panitia pelaksana, kemarin.

Dengan adanya kerjasama dari semua pihak, dia berharap agar event olahraga antar kecamatan ini membawa manfaat bagi pelaksanaan Porwil 2023.

"Kami mengharapkan Porwil 2023 bisa memunculkan atlet-atlet berbakat sehingga prestasi olahraga Kota Medan semakin di depan,” tambah Ketua Umum KONI Medan.

Eddy mengatakan, Wali Kota Medan dijadwalkan akan membuka gelaran ajang multi event olahraga kebanggaan Kota Medan dengan penekanan tombol dibarengi pelepasan balon, didampingi jajaran FKPD serta undangan lainnya. (ril/mds)

Penulis:

Baca Juga