LIVE BEINSPORT SENIN DINI HARI PUKUL 02.45 WIB

Prediksi Serie A, Napoli VS Roma: Mampukan Srigala?

Catatan MEDANSPORT.ID

Musim ini, Napoli belum terkalahkan dalam laga-laga kandangnya di Serie A. Poin Napoli di puncak juga sangat sulit dikejar. Sanggupkah Roma menahan laju mereka?

Napoli dapat kembali mengandalkan Kvaratskhelia di lini depan. Ia akan kembali menemani top skor sementara Serie A, Victor Osimhen. Sementara itu, Matteo Politano juga bakal menjadi penopang serangan Napoli. Di kubu seberang, Roma akan mengandalkan Paulo Dybala yang tengah dalam performa terbaiknya. Ia akan menopang Tammy Abraham di lini depan bersama Lorenzo Pellegrini.

Napoli tak terkalahkan dalam 6 laga terakhirnya melawan Roma di Serie A. Napoli sudah menang 16 kali dan baru kalah 1 kali di Serie A musim ini. Napoli memenangi 14 dari 15 laga terakhirnya di Serie A. Napoli selalu mencetak minimal 2 gol dalam 7 dari 8 laga terakhirnya di Serie A.

Napoli cuma kebobolan total 1 gol dalam 3 laga terakhirnya di Serie A. Napoli belum terkalahkan dalam laga-laga kandangnya di Serie A musim ini. Napoli selalu mencetak minimal 3 gol dalam 5 dari 6 laga kandang terakhirnya di Serie A. Napoli cuma mencatatkan 2 clean sheet dalam 6 laga kandang terakhirnya di Serie A. Roma sudah menang 11 kali di Serie A musim ini.

Roma selalu menang dengan skor 2-0 dalam 2 laga terakhirnya di Serie A. Roma tak terkalahkan dalam 6 laga terakhirnya di Serie A. Roma selalu mencetak 2 gol dalam 3 laga terakhirnya di Serie A. Roma tak terkalahkan dalam 7 laga tandang terakhirnya di Serie A. Roma tak pernah gagal mencetak gol dalam 7 laga tandang terakhirnya di Serie A.

Selanjutnya 1 2 3
Penulis:

Baca Juga