Di Sela Pembukaan Porprovsu 2022

Maskot, Logo dan Tagline PON 2024 Resmi Diperkenalkan

Gubsu Edy Rahmayadi memperkenalkan maskot PON XXI 2024.

MEDANSPORT.ID - MEDAN - Maskot, Logo, dan, Tagline Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI tahun 2024 resmi dilaunching. Launching digelar bersamaan dengan pembukaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumatera Utara di Gedung Serbaguna Pemprov Sumut Jalan Pancing Medan, Sabtu (29/10/2022).

Launching dilakukan oleh Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi, Ketua KONI Sumut John Ismadi Lubis, Wakil Ketua KONI Pusat Suwarno dan Ketua DPRD Sumut Baskami Ginting serta Kadispora Sumut Tuahta Ramajaya Saragih.

Hadir juga Kadispora Aceh , Wali Kota Medan Bobby Nasution, Pangdam I/BB, Bupati Samosir Vandiko Gultom, Bupati Karo Cory Sebayang Bupati Batubara Zahir, dan Ketua KONI sejumlah kabupaten kota di Sumatera Utara.

Gubernur dalam kesempatan itu mengatakan Porprov Sumut yang digelar mulai 29 Oktober hingga 5 November 2022 sangat penting artinya bagi Sumatera untuk menyambut PON mendatang tahun 2024 dimana Sumut menjadi tuan rumah bersama Aceh.

Artinya, Porprov kali ini adalah persiapan awal untuk menghadapi PON yang hanya tinggal dua tahun lagi.

"Banyak hal yang harus kita buat untuk PON 2024.Ini bukan kegiatan politik, ini adalah kegiatan besar untuk kebanggaan Sumut. Apapun harus kita lakukan bersama untuk besarkan Sumut yang kita cintai," katanya.

Selanjutnya 1 2 3
Penulis: Bayu
Editor: Dollar Parinduri

Baca Juga