Singkirkan PS Sergai Lewat Drama Adu Penalti

PSAD Lolos Ke Final Bonas Cup 2022

Usaha PSAD berbuah hasil setelah menit 61, Eki Fauzi yang berdiri bebas berhasil menjebloskan bola.  Memanfaatkan kesalahan penjaga gawang yang tak mampu menangkap bola dengan sempurna. Bola yang terlepas langsung disambar Eki Fauzi sekaligus merubah papan skor menjadi 1-1. Permainan menyerang terus diperagakan para serdadu Bukit Barisan julukan PSAD.

Namun hingga menit 80 skor tetap tak berubah Keasyikan menyerang, PSAD kembali dikejutkan dengan serangan balasan cepat PS Sergai.Pemain asing, Abdou Rafiou menusuk dari sisi tengah pertahan PSAD. Beruntung pemain bawah PSAD berhasil menggagalkan serangan pemain pemain asing PS Sergai tersebut.

Hingga pluit tanda berakhirnya laga ditiup pengadil lapangan, skor 1-1 tetap bertahan dan laga dilanjutkan dengan penalti. PS Sergai yang mendapatkan kesempatan sebagai penendang pertama berhasil memperdaya penjaga gawang PSAD, Ahmad Fauzi. Begitu juga PSAD, Eki Fauzi yang dipercaya sebagai algojo pertama, dengan tenang menjebloskan bola. Namun petaka PS Sergai hadir lewat penendang keempat dan kelimanya yang gagal menjebloskan bola.

Tendangan dua eksekutor PS Sergai melebar dan membentur mistar gawang PSAD. Hal itu membuat PSAD melenggang ke babak final setelah para algojonya berhasil mengeksekusi bola dengan baik. PSAD akan menghadapi Gelora Sinomba pada babak final, sementara PS Sergai akan menghadapi Perisai FC untuk memperebutkan juara ketiga dan keempat.

Sementara untuk jadwal final dan perebutan tempat ketiga akan diumumkan dalam waktu dekat menyusul waktu yang tepat akan kehadiran sang inisiator Bobby Nasution. Seperti diketahui kompetisi sepakbola terakbar di Sumatera Utara ini akan memeprbutkan total hadiah sebesar Rp3 miliar. Di mana nantinya Juara Pertama akan membawa pulang hadiah senilai Rp1 miliar.

Sementara Juara Kedua membawa pulang hadiah Rp750 juta, Juara ketiga Rp500 juta dan Juara Keempat Rp250 juta.Selain itu juga akan ada hadiah uang tunai bagi pemain terbaik, top skor,dan tim fair play. (*)

Selanjutnya 1 2
Penulis: Bayu
Editor: Dollar Parinduri

Baca Juga