Stadion Teladan Medan, Selasa (27/9/2022) Sore

Karo United VS Sriwijaya FC: Masih Belum Nyaman…

MEDANSPORT.ID - MEDAN - Kompetisi Liga 2 pekan ke-6 wilayah Barat bakal menyajikan laga Karo United kontra Sriwijaya FC. Laga yang akan berlangsung di Stadion Teladan Medan, Selasa (27/9/2022) itu dipastikan berjalan sengit.

Mengingat ke dua tim tengah berjuang mempertahankan posisi di klasemen atas wilayah Barat demi meraih tiket lolos ke babak 6 besar. Menyahuti laga itu, pelatih Kiper Karo United, Sahari Gultom mengaku akan bermain maksimal demi target meraih poin sempurna di depan publik setianya.

"Harapan kita tetap maksimal meraih poin untuk mempertahankan di papan atas," ucap Sahari Gultom yang akrab disapa Ucok itu dalam sesi temu pers, Senin (26/9/2022). Ucok juga mengaku laga itu menjadi pengalaman berharga bagi anak asuhnya.

"Besok adalah pengalaman pertama dan cukup berharga saat bertanding melawan tim besar Sriwijaya FC. Saya pikir itu pertandingan seru," ujarnya.

Namun dirinya tak mau lengah dan mengaku akan tetap mengantisipasi semangat juang yang ditunjukkan para pemain Sriwijaya FC.

"Saya pikir Sriwijaya ini juga diarsiteki Liestiyadi kita tahu beliau pelatih berpengalaman. Kita antisipasi semangat juang anak-anak Sriwijaya, apalagi mereka juga bermain secara kolektif," katanya.

Dalam kesempatan yang sama, pemain Karo United Harberd Sokhoi mengaku siap menatap laga sengit tersebut. "Pemain sudah siap 100 persen apalagi bermain di kandang sendiri dan kita akan menyumbangkan tiga poin untuk Karo United," ucapnya.

Selanjutnya 1 2
Penulis:

Baca Juga