Laga Uji Coba Sepekan Jelang Bergulirnya Liga 2

PSMS Medan Tekuk PS PTPN III 3-0

PSMS Medan menekuk tim PTP III dengan skor telak 3-0.

MEDANSPORT.ID - MEDAN - Jelang sepekan bergulirnya Liga 2 2022-2023, PSMS Medan kembali melakoni laga uji coba dengan bersua tim amatir baru Liga 3 Sumatera Utara, PS PTPN III.

Bermain di Stadion Mini TD. Pardede, Sunggal, Deli Serdang, Sabtu (20/8/2022), skuad Ayam Kinantan berhasil menang tiga gol tanpa balas. Tiga gol PSMS diciptakan lewat Suandi dan Nico Malau di babak pertama serta gol M. Fardan Harahap di babak kedua.

Tanpa Abdul Rohim yang sakit serta Supardi Nasir dan Andre Sitepu yang masih tahap pemulihan cedera di pinggir lapangan, PSMS menurunkan Adixi, Joko Susilo, Dodi Irawan, Hamdi Sula, Didik Aryanto, Suandi, Ichsan Pratama, Beni Oktovianto, M. Krisna, Arif Suyono serta Nico Malau di babak pertama.

Di awal babak kedua, Pelatih kepala PSMS, I Putu Gede, mengganti hampir seluruh pemainnya dengan hanya menyisakan sang kapten, Joko Susilo dan Adixi di bawah mistar.

Masuk M. Fardan, Ahmad Bustomi, Riccat Turnip, Andri Muliadi, Imam Mahmudi, Iman Budi, Sandeni, Dian Sasongko dan pemain pinjaman dari Bhayangkara FC, Ichwan Tuharea.

Namun babak kedua baru berjalan beberapa menit, Andri yang baru masuk terpaksa ditarik keluar karena cedera dan digantikan pemain pinjaman dari Persija, Sandi Samosir.

Selanjutnya 1 2
Penulis:

Baca Juga