Ribuan ASN Ikuti Berbagai Lomba di HUT ke-77 Kemerdekaan RI

MEDANSPORT.ID - SERGAI - Jelang Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Kemerdekaan RI, ribuan ASN Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai (Pemkab Sergai) tumpah ruah di Komplek Kantor Bupati Sergai di Sei Rampah, untuk mengikuti berbagai kegiatan dan lomba.

Dengan mengenakan seragam olahraga berwarna merah, para ASN sangat semangat mengikuti serangkaian kegiatan. Diawali kegiatan gerak jalan sehat bersama Forkopimda Plus, jajaran Perbankan, BUMD serta pihak swasta berbaur melaksanakan.

Di sela-sela jalan santai juga dilakukan pemasangan bendera ke kendaraan yang melintas yang dilakukan oleh Bupati Sergai H Darma Wijaya didampingi Wabup H Adlin Umar Yusri Tambunan serta unsur Forkopimda.

Berlanjut kegiatan gerak jalan sehat, Bupati Darma Wijaya menyampaikan jika olahraga gerak jalan santai ini selain berdampak pada kesehatan dan kebugaran tubuh tentunya hal yang tak kalah penting adalah meningkatkan tali silaturahmi antar sesama ASN yang selama ini mengabdi di Kabupaten Sergai.

“Saya berharap, melalui gelaran seperti ini para ASN kita semakin sehat, kuat dan lebih semangat bekerja demi mewujudkan Sergai yang “Maju Terus” Mandiri, Sejahtera, dan Religius,” katanya sembari mengajak ASN dan masyarakat agar senantiasa menjaga nilai-nilai kekompakan, harmonisasi dan kebersamaan dalam membangun serta memajukan Sergai di segala bidang.

Menurutnya, capaian atau keberhasilan yang diraih Pemkab Sergai bukan hanya dari hasil kerja keras Bupati-Wabup saja. Akan tetapi berkat kerja keras kita semua yang dibalut dalam nilai kekompakan serta semangat gotong-royong. "Dirgayahu ke-77 RI, Merdeka," pungkasnya.

Selanjutnya 1 2
Penulis:

Baca Juga