Alfa Scorpii Berbagi Paket Sembako Kepada Wartawan Olahraga

MEDANSPORT.ID - MEDAN - PT Alfa Scorpii menyalurkan bantuan paket sembako kepada wartawan olahraga di Sentral Yamaha Jalan Adam Malik Medan, Minggu (24/04/2022). Kegiatan tersebut juga diwarnai tes ride produk terbaru Yamaha Fazzio Hybrid – Connected.

GM Marketing PT Alfa Scorpii, Joni Lie dalam acara tersebut mengatakan, kegiatan ini karena wartawan termasuk garda terdepan dalam mencari berita untuk diinformasikan kepada masyarakat. "Hingga saat ini dampak Covid-19 masih terasa buat kita semua, termasuk perekonomian dan kebutuhan. Oleh sebab itu ada sedikit bantuan sebagai bukti PT Alfa Scorpii peduli kepada para wartawan,” katanya.

Kegiatan ini juga sebagai bentuk apresiasi terhadap tugas media yang senantiasa memberikan informasi tentang seputar otomotif dan lain-lain. "Kita sangat membutuhkan pihak media untuk membangun perusahaan. Dan tidak hanya itu saja, kita juga memberikan bantuan sembako kepada anak-anak yatim," tambahnya.

Sementara itu, SPV Promotion and Motorsport PT Alfa Scorpii, Fahrizal Hamri mengatakan, pembagian sembako ini merupakan kegiatan bakti sosial Yamaha Peduli yang merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat.

"Dengan kondisi seperti ini, PT Alfa Scorpii ingin berbagi kepada wartawan. Semoga ini semua bermanfaat buat kita semua," tutur Fahrizal Hamri. Dia kegiatan ini dapat meningkatkan silahturahmi Yamaha bersama rekan wartawan dan juga komunitas.

Di sisi lain, Ketua SIWO PWI Sumut Jonny Ramadhan Silalahi berharap pandemi Covid-19 segera berakhir agar PT Alfa Scorpii kembali bisa menggelar even balapan berskala regional maupun nasional. Sehingga mendorong lahirnya pebalap-pebalap Sumut berprestasi di tingkat nasional.

“PT Alfa Scorpii hingga saat ini tetap konsisten memajukan olahraga otomotif di daerah ini. Dan tim balap binaan PT Alfa Scorpii juga sudah seringkali mengharumkan nama baik daerah ini,” katanya.

Jonny Ramadhan juga menyampaikan rasa terima kasih atas kepedulian PT Alfa Scorpii yang telah memberikan sembako kepada wartawan. Paket sembako tersebut sangat bermanfaat bagi wartawan yang juga terkena imbas virus Covid-19.

“Untuk itu kami juga ucapkan terima kasih, semoga menjadi berkah. Kamipara wartawan akan tetap giat menyampaikan informasi edukasi kepada masyarakat luas, terkait kegiatan yang diselenggarakan PT Alfa Scorpii,”
tuturnya.

Sementara itu, PT Alfa Scorpii juga membagikan sembako kepada anak yatim di Panti Asuhan Al Jamiatul Al Wasliyah, Pulau Brayan, Medan. Penyerahan bantuan dari manajemen perusahaan itu dilakukan oleh SPV Promotion and Motorsport PT Alfa Scorpii, Fahrizal Hamri.

Abbas, mewakili pengurus Panti Asuhan Al Jamiatul Al Wasliyah mengatakan, bakti sosial ini sangat bermafaat bagi anak asuhannya dan berharap agar Yamaha Alfa Scorpii tetap terdepan dan maju dalam usahanya.

“Kami juga mendoakan semoga seluruh staf dan karyawan PT Alfa Scorpii tetap sehat, diberi kelancaran dalam usahanya dan selalu digemari masyarakat Medan,” tandasnya. (***)

Penulis: Bayu
Editor: Dollar Parinduri

Baca Juga