1. Beranda
  2. Internasional
  3. Sepakbola

LIVE SCTV KAMIS DINI HARI PUKUL 24.45 WIB

Inter Milan VS Shaktar Donetsk: Buru 1 Tiket…

Oleh ,

MEDANSPORT.ID - MEDAN - Inter Milan menjamu Shakhtar Donetsk pada matchday 5 Grup D Liga Champions di Stadio Giuseppe Meazza, Kamis (25/11/2021) pukul 00.45 WIB. Ini merupakan laga krusial untuk Inter.

Untuk Shakhtar, mereka masih punya peluang untuk lolos ke babak 16 besar, tapi peluangnya sangat kecil. Namun mereka tetap harus bermain dengan serius di laga ini untuk setidaknya bisa masuk ke Liga Europa.

Sedangkan Inter sedang dalam performa yang positif dan kini memiliki peluang besar untuk lolos ke babak 16 besar untuk pertama kalinya sejak musim 2011-12.

Pelatih Inter, Simone Inzaghi mungkin akan merotasi beberapa pemain setelah habis-habisan di laga terakhir melawan Napoli. Denzel Dumfries, Edin Dzeko dan Arturo Vidal akan menggantikan Matteo Darmian, Hakan Calhanoglu dan Joaquin Correa

Tergantung hasil pertandingan lainnya, Inter bisa memastikan kelolosan di laga ini. Shakhtar, yang baru mengumpulkan satu poin, juga masih punya peluang meski tipis.

Pada matchday 2, mereka bermain seri 0-0 di Ukraina. Dengan hasil itu, berarti sang wakil Italia masih belum pernah kalah setiap kali melawan Shakhtar, kandang mau pun tandang.

Urutan di klasemen saat ini, Real Madrid (9 poin), Inter Milan (7 poin), Sheriff Tiraspol (6 poin), Shakhtar Donetsk (1 poin).

Inter akan lolos jika mereka mengalahkan Shakhtar, dan Sheriff Tiraspol gagal menang saat menjamu Real Madrid di partai satunya. Sementara itu, Shakhtar harus mengalahkan Inter supaya tetap punya peluang untuk lolos ke babak 16 besar, tapi itu juga tergantung pada hasil pertandingan di Moldova.

Kedua pelatih, Simone Inzaghi dan Roberto De Zerbi sudah bertemu 10 kali sebelumnya. Inzaghi menang 5 kali, De Zerbi menang 2 kali dan imbang 3 kali. Ini laga kedua Inzaghi melawan Shakhtar setelah pada laga pertama hanya bisa bermain imbang 0-0. Rekor De Zerbi melawan Inter: 8 laga, 1 menang, 3 imbang dan 4 kalah.

Berita Lainnya