LIVE SCTV SABTU MALAM PUKUL 23.30 WIB

Tottenham VS Man United: Penentu Hidup Mati 2 Manager

Catatan MEDANSPORT.ID

Kubu Tottenahm Hotspur menyambut kembalinya Matt Doherty usai 3 pertandingan terpaksa absen karena cedera. Bek tengah asal Irlandia itu sudah siap diturunkan dalam laga nanti.

Tak ada masalah besar dalam skuad The Lilywhites. Semua pemain andalan bisa diterjunkan saat laga kontra Man United. Satu-satunya pemain yang dikonfirmasi bakal absen oleh pelatih Nuno Espirito Santo, adalah gelandang Ryan Sessegnon.

Di kubu seberang, Man United dipastikan kehilangan Paul Pogba. Gelandang Prancis itu harus menjalani skorsing usai dikartu merah saat timnya takluk 0-5 di tangan Liverpool pekan lalu. Kabar baiknya, Raphael Varane dikabarkan sudah pulih dari cedera. Ia kemungkinan besar sudah bisa diturunkan untuk mengisi pos bek tengah.

Duel di London Utara ini akan jadi duel yang menarik. Laga ini bisa menentukan nasib kedua manajer, apakah Solskjaer dan Nuno bisa melanjutkan pekerjaan mereka saat ini.

Manchester United butuh respon cepat usai dibantai 5-0 oleh Liverpool di akhir pekan kemarin. Sehingga mereka akan tampil mati-matian untuk mencuri kemenangan di kandang Tottenham.

Satu kesamaan kedua tim musim ini adalah lini pertahanan mereka yang sama-sama bobrok, di mana Tottenham kebobolan 13 gol sementara MU 15 gol. Jadi kunci untuk kemenangan di laga ini adalah tim mana yang bisa memaksimalkan lini serang mereka dengan lebih baik. (int/sumber)

Selanjutnya 1 2 3 4
Penulis:
Editor: Dollar Parinduri

Baca Juga