Kalahkan Babel 2-0, Pelatih PSMS: Modal Baik Menatap Laga Selanjutnya

*Rachmad Sebut Rahasia Keberhasilannya Cetak Gol Ke Gawang Babel United

Dalam kesempatan yang sama, Rachmad Hidayat juga tak hentinya mengucapkan syukur atas kemenangan yang diraih.

"Alhamdulillah kita pada pertandingan kedua dikasih menang dan mudah-mudahan suasana tim untuk pertandingan selanjutnya lebih enak dan kita bisa lebih enjoy menghadapi Semen Padang," harapnya.

Dirinya juga mengungkap rahasia keberhasilan mencetak gol kedua sekaligus membawa kemenangan bagi timnya. Yakni kekompakan.

"Mengenai saya bisa cetak gol, semua karena teman. Karena kerja sama tim, kita kompak dan juga saya jadi lebih mudah untuk mengambil keputusan mencetak gol," sebutnya.

Sebelum mengakhiri, Uwak mengakui permainan anak asuhnya yang berada di bawah performa saat babak pertama. Dan Uwak juga mengaku memberikan motivasi saat anak asuhnya berada di ruang ganti ketika jeda turun minum.

"Babak kedua kita kasih masukan ke pemain kalau kita bermain seperti itu kita tidak bisa memenangkan pertandingan. Makanya saya tekankan, bermainlah dengan ciri khas kita tempo cepat dengan head preasure. Itu menjadi handycap kita untuk bisa memenangkan pertandingan. Saya kira begitu," ujarnya mengakhiri.

PSMS Medan saat ini telah mengumpulkan 4 poin dari hasil dua laga yang telah dilakoninya dan berhasil memimpin klasemen sementara grup A Liga 2. PSMS Medan selanjutnya akan melakoni laga ketiga menghadapi Semen Padang pada Kamis (14/10/2021) mendatang. (*)

Selanjutnya 1 2
Penulis: Kesuma Ramadhan
Photographer: Media Official PSMS

Baca Juga