Cegah Penyebaran Corona, Kampak FC dan Pacu Gelar Aksi Semprot Disinfektan

MEDANSPORT.ID- MEDAN-- Kesatuan Anak Medan Pecinta Ayam Kinantan (Kampak) FC dan Team Pacu (Komunitas Mobil) menggelar aksi cegah penyebaran virus corona dengan melakukan penyemprotan disinfektan, Minggu (5/4/2020) siang tadi.

Aksi penyemprotan tersebut dilakukan di sejumlah korwil Kampak yang tersebar di beberapa lokasi dengan melibatkan puluhan aggotanya.

Sekretaris Umum Kampak FC, Abdilah Didit Prayatna kepada Medansport.id menerangkan jika aksi tersebut sengaja dilakukan untuk memutus penyebaran virus corona.

"Karena penyebaran virus corona sudah sangat mengkhawatirkan maka kita memutuskan melakukan gerakan memutus penyebaran dengan penyemprotan disenfektan. Dalam aksi ini kita juga melakukan kerja sama dengan team Pacu," terangnya.

Adapun sasaran lokasi bilang pria yang akrab disapa Didit itu dilksanakan di dua lokasi yakni Medan Amplas dan Medan Denai.

"Untuk aksi pertama kita lakukan di dua korwil kita yakni Medan Amplas dan Medan Denai. Kegiatan ini juga rencananya akan rutin dilakukan setiap Minggu dan mengambil lokasi seluruh lokasi Korwil Kampak yang ada di Medan," sebutnya.

Untuk dananya Didit mengaku didapat dari seluruh anggota Kampak yang tersebar di Kota Medan dan sejumlah komunitas yang ikut bergabung. (*)