Lagi, Pesepak Bola Medan Ini Raih Gelar Bersama Lechia Gdansk

MEDANSPORT.ID- Pemain kelahiran Medan dan juga berstatus pemain timnas U-23 Indonesia Egy Maulana Vikri, meraih gelar keduanya bersama Lechia Gdansk.

Setelah sebelumnya berhasil membawa Lechia Gdansk menjuarai Piala Polandia 2018-2019, terkini Egy turut membawa timnya menjuarai Piala Super Polandia 2019.

Lechia Gdansk berhasil menjadi juara seusai menaklukkan Piast Gliwice dengan skor 3-1 di Stadion Miejski w Gliwicach, Sabtu (13/7/2019) atau Minggu dini hari WIB.

Sebelum meraih gelar Piala Super Polandia 2019, Egy sempat berujar ingin menembus tim utama Lechia Gdansk musim 2019-2020.

Dalam tiga pertandingan uji coba pramusim, pemain jebolan SKO Ragunan itu dipercaya untuk turun sejak awal pertandingan.

Tak main-main, Egy diberi kepercayaan untuk tampil saat melawan klub besar Israel Hapoel Beer Sheva, klub Yunani Olympiacos, serta melawan satu tim lokal.

Meski begitu, ia tak puas karena masih laga uji coba.

"Saya senang bisa bermain sejak menit pertama, tetapi itu hanya pertandingan uji coba," ujar Egy, dikutip dari BolaSport beberapa waktu lalu.

"Ini hanya permulaan, sekarang saya harus melakukan segalanya untuk masuk ke dalam starting line-up di Liga dan Piala Super," sambungnya. (bbs/net)