LIVE MOLA TV RABU DINI HARI PUKUL 03.00 WIB

Prediksi Carabao Cup, Newcastle VS Leicester: Asa The Magpies

Catatan MEDANSPORT.ID

Newcastle dan Leicester baru sekali bertemu di ajang Piala Liga (Carabao Cup). Laga itu terjadi di putaran kedua musim 2019/2020 yang dimenangkan oleh Leicester melalui adu penalti. Kedua tim bermain imbang 1-1 pada waktu normal saat gol James Maddison dibalas oleh Yoshinori Muto.

Di babak adu penalti, kegagalan Jonjo Shelvey dan Isaac Hayden menjadi faktor penyebab tersingkirnya Newcastle dari Piala Liga musim 2019/2020. Meski demikian, data head to head Newcastle vs Leicester dalam 5 laga terakhir memperlihatkan keunggulan The Magpies.

Sebanyak 3 laga, termasuk pertemuan terakhir kedua tim pada tanggal 4 Januari lalu, dimenangkan oleh The Magpies. Adapun 2 laga sisanya menjadi milik Leicester.

Melawan Newcastle memang tidak akan mudah, tapi segalanya bisa menjadi lebih menyenangkan jika sebelumnya mereka meraih kemenangan. Prediksi Susunan Pemain Newcastle vs Leicester Leicester City dikabarkan masih tanpa James Maddison dan Boubakary Soumare yang belum pulih dari cedera.

Sementara itu, para pemain seperti Jannik Vestergaard, Nampalys Mendy, dan Marc Albrighton bisa jadi akan mendapatkan peluang bermain lagi. Dari kubu Newcastle, Eddie Howe bisa saja melakukan banyak rotasi. Pemain seperti Chris Wood, Matt Ritchie, dan Jamaal Lascelles mungkin turun berlaga.

Martin Dubravka yang baru pulang dari masa peminjaman bersama Manchester United juga berpeluang diturunkan.

Selanjutnya 1 2 3
Penulis:

Baca Juga