LIVE CHAMPIONS TV JUMAT DINI HARI PUKUL 02.00 WIB

Prediksi Kosta Rika VS Jerman: Tim Panser Dilematis…

Catatan MEDANSPORT.ID

Kosta Rika, yang dibabat Spanyol 0-7 pada laga pertama, menjaga peluang mereka berkat kemenangan 1-0 atas Jepang di laga kedua. Saat mengalahkan Jepang, Keysher Fuller mencetak gol tunggal timnya pada menit 81, sedangkan kiper Keylor Navas berjasa besar dengan tiga penyelamatannya.

Di lain pihak, Jerman masih tanpa kemenangan. Setelah penalti Ilkay gundogan dibalikkan oleh dua gol Jepang di laga pertama, Jerman bermain imbang 1-1 dengan Spanyol di laga kedua. Jerman nyaris kalah lagi dan langsung tersingkir, tetapi selamat berkat gol penyama kedudukan yang dicetak pemain pengganti Niclas Fullkrug pada menit 83.

Grup E saat ini dipimpin oleh Spanyol (4 poin), diikuti Jepang (3 poin) dan Kosta Rika (3 poin), sedangkan Jerman (1 poin) berada di posisi juru kunci.

Kosta Rika dan Jerman baru pernah bertemu 1 kali, yakni di fase grup Piala Dunia 2006. Waktu itu, Kosta Rika dikalahkan Jerman 2-4. Kosta Rika cuma kalah 2 kali dalam 15 laga terakhirnya. Kosta Rika cuma menang 1 kali (waktu normal) dalam 8 laga terakhirnya di Piala Dunia.

Jerman cuma kalah 2 kali dalam 18 laga terakhirnya. Jerman cuma menang 2 kali dalam 10 laga terakhirnya. Jerman cuma mencatatkan 1 clean sheet dalam 10 laga terakhirnya. Jerman selalu mencetak 1 gol dalam 3 laga terakhirnya. Jerman cuma menang 1 kali dalam 5 laga terakhirnya di Piala Dunia.

Selanjutnya 1 2 3
Penulis:

Baca Juga