1. Beranda
  2. Sepakbola
  3. Sports

LIVE SCTV SABTU MALAM PUKUL 23.30 WIB

Tottenham VS Man United: Penentu Hidup Mati 2 Manager

Oleh ,

MEDANSPORT.ID - MEDAN- Pertemuan di pekan ke 10 EPL antara Tottenham versus Man United merupakan penentuan nasib ke dua pelatih. Hasil buruk didapat nanti oleh Man United ketika bertandang ke Stadion Tottenham Hotspur, Sabtu (20/10/2021) pukul 23.30 WIB, merupakan langkah akhir bagi pelatih Nuno Espirito Santo atau Ole Gunnar Solskjaer.

Dilihat dari rekor head to head mau pun kualitas pemain, berpotensi berlangsung sengit. Man United berambisi menebus kekalahan memalukan yang dialami pekan lalu saat ditebas sang rival, Liverpool, 5 gol tanpa balas.

Lebih menyesakkan lagi, lantaran saat itu mereka berperan sebagai tuan rumah. Kekalahan telak itu menjadi tanda inkonsistensi skuad besutan Ole Gunnar Solskjaer musim ini. Bahkan di ajang Liga Primer Inggris (EPL) skuad Setan Merah juga belum bisa memutus rekor buruk, yakni belum pernah menang dalam 4 laga beruntun. Kondisi berbeda terjadi di kubu Tottenham Hotspur.

The Lilywhites baru mendapat suntikan moral usai unggul atas Burnley di babak 16 besar Carabao Cup atau Piala Liga Inggris. Gol tunggal kemenangan Spurs dalam laga itu dibukukan oleh Lucas Moura pada menit 68'.

“Sekarang, perasaannya bagus sebelum laga melawan United. Kami mempersiapkan dari sekarang, lalu pergi dengan segalanya. Ini adalah pertandingan besar, laga yang disukai semua pemain, jadi mari bersiap dari sekarang, bersiaplah untuk pertandingan ini,” terang Lucas Moura, dikutip dari laman resmi klub.

Tottenham diprediksi dapat mempertahankan permainan apik mereka seperti saat membungkam Burnley di Carabao Cup. Sang pelatih, Nuno Espirito Santo, juga mengakui jika skuadnya punya performa yang bagus pada tengah pekan lalu. "Kami bekerja keras, kami terorganisir, dan kami memainkan sepakbola yang bagus," terang Nuno.

Berita Lainnya