1. Beranda
  2. Internasional
  3. Sepakbola

LIVE SCTV KAMIS DINI HARI PUKUL 02.00 WIB

Juventus VS Chelsea: Dybala & Morata Dikandangkan

Oleh ,

MEDANSPORT.ID - MEDAN - Juara piala Champions 2020/2021, Chelsea akan bertanding ke markas Juventus di Allianz Arena di Grup H, Kamis (30/9/2021) pukul 02.00 dini hari WIB.

Anak asuh Thomas Tuchel ini berusaha kembali ke jalur kemenangan setelah kalah dari Manchester City di kancah domestik akhir pekan lalu. Di sisi lain, raksasa Serie A Juventus juga bakal habis-habisan mempertahankan tren positif mereka dengan mengincar kemenangan keempat dalam lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi sekaligus memperpanjang rekor tak terkalahkan melawan The Blues menjadi empat laga.

Tuan rumah Juventus dipastikan tanpa dua striker andalan mereka, Paulo Dybala yang mengalami cedera otot dan Alvaro Morata yang tidak dalam kondisi fit.

Keduanya menyusul duo Brasil, Arthur yang juga belum kembali pemulihan pascaoperasi pada kaki kanannya, pun demikian dengan Kaio Jorge yang masih mengalami masalah kebugaran.

The Blues kehilangan gelandang andalan mereka, N'Golo Kante karena positif COVID-19. Bek kiri muda, Reece James juga tidak akan tampil lantaran mengalami cedera.

Sementara kekuatan serangan mereka juga bakal berkurang tanpa kehadiran Mason Mount dan Christian Pulisic yang bakal melewatkan pertandingan di Turin.

Setelah gagal memenangkan empat pertandingan pembuka Serie A musim ini, dengan Massimiliano Allegri mencatatkan salah satu start terburuk klub dalam 60 tahun, Juventus bangkit dengan kemenangan beruntun 3-2 di liga atas Spezia dan Sampdoria.

Di tengah gejolak awal kampanye yang mengecewakan, Juventus mampu memenangkan pertandingan pembuka fase grup Liga Champions mereka awal bulan ini, mengandaskan perlawanan Malmo 3-0 di Swedia.

Berita Lainnya